Rabu, 02 Maret 2011

Fokus


Penting gak sih fokus itu??di Alkitab tertulis kalau kita fokus dapat menyelesaikan masalah apapun juga,
Yosua 6 :2-4”Waktu bangsa Israel fokus akan perintah Tuhan,saat Tuhan menyuruh mereka untuk mengelilingi kota Yerikho 6 hari lamanya dan hari ke7 tembok kata itupun runtuh hanya dangan puji-pujian kepada Tuhan”.
Bayangkan hanya dengan bangsa Israel fokus dengan perintah Tuhan mereka dapat meruntuhkan tembok kota Yerikho yang saat itu sangat kokoh tapi bisa runtuh hanya cuma dengan puji-pujian saja,Tapi ingat selalu memohon akan bimbingan Tuhan juga karena kita adalah manusia yang terbatas,dan karena Dia merupakan Allah yang tidak terbatas.
Yohanes 3:34  Sebab siapa yang diutus Allah, Dialah yang menyampaikan firman Allah, karena Allah mengaruniakan Roh-Nya dengan tidak terbatas.
Gw sering banget sewaktu banyak banget persoalan yang datang di hidup gw silih berganti ataupun sekali datang semua terkadang bingung mau menyelesaikan yang mana terlebih dahulu??dan itu terjadi karena gw gak fokus buat menyelesaikannya,dan gw sering banget mengumpat pada Tuhan :”Tuhan,kenapa Kau berikan masalah yang berat ini”.
Dan akhir-akhir ini gw diajarin buat gimana caranya buat fokus,,,Dia tau kalau gw gak pernah fokus dan Dia mau membuat hidup gw fokus akan semua persoalan yang diberikannya karena gw terlalu yakin kalau Dia gak mungkin memberi persoalan yang gak bisa gw selesaikan,tentunya minta bimbingan dari Tuhan selalu dong,karena rancanganNya lah yang terbaik buat gw bukan rancangan gw yang cuma sesaat doing,,,
Yesaya 55:8-9 : Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.

Gbu all+
JS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar